Tiga Anggota Gengster Diciduk, Usai Lukai Korban

Hukum, Kriminal211 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Tiga Remaja Dibekuk Polrestabes Surabaya. Gengster masih marak di Surabaya dan membuat warga resah. Terbaru, sekelompok remaja membuat onar dengan gelar tawuran di Jalan Sidotopo Kulon.

Tim Respon Cepat Tindak Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya yang mendapat laporan masyarakat pada, Jumat, 29 September 2023 pukul 04.03 Wib, membekuk tiga remaja.

Mereka diduga anggota geng dan baru saja tawuran. Ketigaanya, RA (15), DA (18) dan GM (17) asal Surabaya. Korbannya, MFS (19).

Tim melakukan penangkapan, berawal dari patroli di media sosial, setelah mengetahui langsung mendatangi lokasi tawuran.

“Dilokasi, aksi tawuran sudah reda. Namun terdapat satu korbannya, petugas kemudian melakukan penyisiran,” jelas AKP Haryoko, Kasihumas Polrestabes Surabaya, Jumat (29/9/2023).

Hasilnya, selain tiga pemuda yang diamankan, Tim Respon Cepat Tindak Patroli Perintis Presisi Sat Samapta menyita barang bukti dari Gengster yang menamai Tonggali surabaya dan Pasukan Sakaw.

Untuk barang bukti yang diamankan, 1 Unit Sepeda Motor Nopol L 6196 EV serta 2 Unit Handphone.

Usai dilakukan pendataan, karena wilayah hukum masuk Polres Tanjung Perak, selanjutnya Pelaku dan barang buktinya diserahkan ke Polsek Semampir guna proses hukum selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *