Tertib Berlalulintas, Pengendara Motor Dapat Kejutan Hadiah Dari Polisi

TNI / Polri71 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, memberikan hadiah berupa jaket kepada para pengendara yang taat dan tertib berlalu lintas di wilayah Kabupaten Sumenep. Kamis (19/10/2023)

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H.,M.H mengatakan bahwa para pengendara yang terjaring razia dan didapati memiliki kelengkapan kendaraan bermotor serta menggunakan helm standar sesuai peraturan yang berlaku, langsung diberikan kejutan hadiah, berupa jaket.

“Selain itu, anggota Satlantas juga memberikan brosur himbauan untuk selalu tertib berlalulintas,” jelas AKP Alimuddin Nasution

Menurut Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, razia yang digelar itu hanya sebatas memberikan himbauan dan edukasi kepada para pengendara untuk selalu tertib berlalulintas di jalan raya.

Lanjut AKP Alimuddin Nasution, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengendara sepeda motor supaya menggunakan helm SNI dan dan membawa kelengkapan kendaraannya.

AKP Alimuddin Nasution menjelaskan bahwa razia yang dilakukan itu menggunakan sistem hunting secara kasat mata.

Langkah ini dilakukan untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah terbukti tertib berlalulintas.

Selama ini, masyarakat hanya tau polisi memberhentikan pelanggar lalu lintas saja. Tetapi sekarang memberhentikan untuk diberi hadiah.

Sementara pengendara sepeda motor mengucapkan banyak banyak terimakasih pak polisi atas kejutan hadiah yang telah diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *