Teladani Akhlak Rasulullah SAW, Polres Sumenep Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Religi, TNI / Polri168 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Polres Sumenep Madura Jawa Timur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Masjid Walisongo Polres Sumenep. Jum’at (20/10/2023)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko S.H.,S.I.K.,M.H., para Kabag, para Kasat, pejabat utama, Bhayangkari dan anggota Polri dan ASN Polres Sumenep

Adapun tausiyah dengan Tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.”

Kapolres Sumenep menuturkan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebagai sosok yang telah menuntun kita kepada ajaran agama Islam yang benar dan mulia,” ujar Kapolres Sumenep Akbp Edo

Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M diharapkan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan keluarga besar Polres Suemenep terhadap Allah SWT.

“Saya berharap, peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai anggota Polri kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta lingkungan,” jelas Kapolres Sumenep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *