Tampilkan Kesenian Tradisional Daul Dug-dug, Paguyuban Combodug Sampang Galang Donasi Untuk Peduli Palestina

Berita131 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Ketua Paguyuban Combodug Sampang (PCS) Cocok Hadi Sutrisno dan Pemuda Peduli Palestina Kabupaten Sampang ikut merasakan kesedihan yang dialami Negara Palestina yang masih dalam cengkeraman penjajahan Israel, serta mendapatkan agresi dan penindasan terus menerus dari kaum zionis.

Di Alun-alun Trunojoyo Sampang mereka melakukan penggalangan donasi sebagai rasa simpati kepada saudara-saudara kita di Palestina. Sabtu malam (28/10/2023).

Dengan menampilkan kesenian musik tradisional Daul Dug-dug dari dari Putra BRANJANGAN, Raden Pangobar, Dharma Langit, dan Lanceng Toraje, berharap akan bisa menghibur masyarakat dan rela mengiklaskan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada Palestina.

Terpantau pengunjung sangat antusias menonton penampilan terbaik dari ke empat group Daul Dug-dug tersebut, sembari menikmati malam Minggu bersama keluarga.

“Alhamdulillah, dari hasil donasi sementara yang dilakukan terkumpul sebanyak Rp 3.800.000,-” ujar Ketua PCS Cocok Hadi Sutrisno, kepada awak media.

Harapan dari ketua PCS kedepannya semakin semangat untuk terus berkarya dalam kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, kegiatan ini sama halnya dengan berjihad.

Lebih lanjut, Cocok Hadi Sutrisno berharap donasi yang diberikan dapat bertambah lagi, sehingga bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang /berjihad untuk membela Negara Palestina.” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *