Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampung Tangguh di SMPN 56

TNI / Polri80 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Putat Jaya Surabaya mulai melebarkan sayapnya dalam melakukan berbagai macam tindakan pencegahan (preemtif) melalui Sosialisasi dan Penyuluhan.

Hari ini (Kamis, 19/10/2023) Tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya bekerjasama dengan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya memberikan Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di SMPN 56 Surabaya yang berlamat di Jl. Raya Dukuh Kupang Surabaya.

Menurut Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Fadillah Langko Kasim Panara, S.IP., S.I.K., M.M., yang menjabat sebagai pembina Tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya menyampaikan bahwa gaung dan gema keberadaan Kampung Bebas Dari Narkoba yang berada di Kelurahan Putat Jaya Sawahan Surabaya ini sudah terdengar di wilayah-wilayah Surabaya yang lain.

“Ini sudah bisa kami anggap lampu hijau, bahwa kegiatan yang kami lakukan untuk Kelurahan Putat Jaya Surabaya, diminati untuk juga dilakukan di wilayah-wilayah Kelurahan ataupun Kecamatan di kota Surabaya yang lian.” Sampainya.

Kegiatan di SMPN 56 Surabaya ini adalah jalan pembuka bagi Kampung Bebas Dari Narkoba yang dibentuk atas kerja sama dari Pemerintah Kota Surabaya bersama Kepolisian, BNN, Yayasan Rehabilitasi dan Penggiat Anti Narkoba yang ada di kota Surabaya untuk mengembangkan sayapnya ke wilayah-wilayah lain.

Hal tersebut bisa terjadi juga atas berkat amplifikasi yang terus digaungkan oleh Tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya melalui sosial media untuk mengabarkan berita-berita kegiatan tentang pencegahaan, penanggulangan dan penindakan hukum bagi penyalahguna dan peredaran gelap narkoba yang ada di kota Surabaya.

“Silahkan hubungi kami di nomor call center 0821-1017-7110, atau bisa datang ke Posko KBN yang ada di Pasar Burung Ex Gang Dolly Surabaya apabila ada sekolah, kampus, atau pun kegiatan kemasyarakat yang ada di kecamatan dan kelurahan yang ingin mendapatkan sosialisasi dan penyuluhan dari kami.” Imbuh ketua KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya Ibu. Giyartining Yanto, S.E., yang selalu setia dalam melakukan pendampingan pada setiap kegiatan KBN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *