Seorang Pria Disabet Clurit di Jalan Raya Dumajah

Peristiwa645 Dilihat

Bangkalan, tretan.news – Carok kembali terjadi di jalan raya Dumajeh Kecamatan Tanah Merah kabupaten  Bangkalan, komflik carok tersebut  belum diketahui motif nya apa.

Dalam insiden tersebut satu orang mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan benda tajam. Sehingga korban banyak mengalami  luka di kaki, pinggul, dan kepala akibat insiden carok tersebut.

Sebagian warga membantu dan menolong  korban di bawa ke Puskesmas Tanah Merah melakukan pertolongan, karena keadaan nya korban yang sangat kritis langsung dirujuk ke Rumah Sakit Syarifah Ambami Bangkalan.

Saat di komfirmasi anggota media Kapolsek Tanah Merah AKP Eko Siswanto membenarkan adanya kejadian insiden carok di jalan Raya Dumajah. Saat ditanyakan motif nya apa, beliau menjawab masih dalam proses penyelidikan.

”Iya benar  mas adanya insiden tersebut, kami masih belum bisa memberikan keterangan mas, kami masih melakukan proses penyelidikan,  korban hingga saat ini belum bisa di mintai keterangan, karena masih dalam perawatan, di rumah sakit Syarifah Ambami kami sudah menugaskan anggota untuk meminta keterangan korban mas,” Tegasnya.

Hingga saat ini kepolisian Tanah Merah telah mengamankan beberapa Barang Bukti (BB) yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yaitu 2 buah sarung clurit dan 5 pasang sandal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *