Seorang Perempuan Ditemukan Tergeletak Dijalan Dengan Bersimbah Darah

Berita, Daerah, Pariwisata1151 Dilihat

Sampang,tretan.news – Warga Dusun Toroi, Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang dikagetkan dengan penemuan Seorang perempuan yang tergeletak dan tidak sadarkan diri dengan berlumuran darah hingga berceceran dijalan pada Kamis, 16/11/2023 sekitar 14.00 wib.

Atas kondisi tersebut warga yang spontan berkumpul segera menolong dan menghubungi pihak kepolisian sehingga korban langsung dibawa ke Puskesmas Torjun, Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong alias tewas saat tiba di Puskesmas Torjun.

Perempuan tersebut diketahui berinisial SW ,30, asal Desa Wanamulya, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, hal itu disampaikan Kasi Humas Ipda Sujianto

“Saat ini korban telah di rujuk ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam,” terangnya, Kamis 16/11/2023.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Polisi telah berhasil mengetahui identitas perempuan itu, yakni berinisial SW ,30, asal Desa Wanamulya, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

“Untuk pekerjaannya (SW) sebagai ibu rumah tangga,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap pemicu SW mengalami luka dan tergeletak di jalan.

“Kita tunggu saja nanti hasilnya. Pasti hasil teman-teman Reskrim akan disampaikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *