Nenek Saninti Janda Tua Dibatoporo Barat Sampang Rutin Mendapatkan Bantuan Biaya Permakanan

Berita, Sosial931 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Seorang nenek tua bernama saninti (82), warga Dusun Seloros, Desa Batu Poro Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang,Madura rutin mendapatkan bantuan biaya permakanan setiap bulannya dari kementrian sosial republik Indonesia (kemensos RI)

Sebelumnya nenek saninti merupakan salah satu warga miskin yang belum tercatat sebagai penerima bantuan dari Pemerintah. Ia juga menempati rumah yang tidak layak huni yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Namun kali ini saninti tersebut setiap bulan nya menerima bantuan biaya permakanan yang melalui karang taruna (Katar) the brilliant desa Batoporo barat.

Habibi maulana salah satu pengurus karang taruna the brilliant desa setempat menyampaikan Nenek saninti itu setiap bulan nya mendapatkan bantuan oleh kemensos yang diterima melalui karang taruna the brilliant desa batoporo barat

“Kami karang taruna the brilliant desa Batoporo menyalurkan bantuan biaya permakanan kepada ibu saninti periode bulan September dan Oktober tahun 2023 semoga bermanfaat,”Singkatkatnya.Kamis (16/11/23).

Sementara ditempat yang sama, sahromin salah tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada kemensos RI dan margo laras kota pati khususnya pemuda karang taruna desa setempat yang sudah aktif setiap bulan menyalurkan bantuan kepada ibu saninti ini.

Menurut sahromin kerap sapaan nya itu menyampaikan, ibu saninti ini setelah setiap bulan di dropping biaya permakanan ini sudah banyak perubahan yang di alami oleh ibu saninti.

Pasalnya yang awalnya ibu saninti kurus dengan kekurangan asupan sekarang menjadi segar dan lebih cerah.

“Terima kasih banyak, kepada adik-adik karang taruna yang tak kenal lelah untuk mengantarkan bantuan ibu saninti ini, dengan harapan saya semoga ibu saninti ini terus mendapatkan bantuan selama masih ada,”Pungkasnya.

berdasarkan informasi yang diterima pada saat tim karang taruna menuju kerumah ibu saninti tersebut hujan deras sehingga jalan nya licin dan penuh dengan lumpur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *