Sekcam Kedungdung Moh Rusman Supardjo Persembahkan Aplikasi Simontani

Berita, Pemerintah1121 Dilihat

Sampang,tretan.news – Dalam rangka peningkatan kinerja dan kedisiplinan Apartur negeri sipil (ASN), Sekretaris camat (Sekcam) kedungdung, Moh Rusman Supardjo, lounching aplikasi sistem monitoring kegiatan pegawai (Simontani), Senin (13/11/23) Pagi.

Kegiatan lounching tersebut dilaksanakan di pendopo kantor kecamatan kedungdung, kabupaten sampang, yang dihadiri langsung camat kedungdung, Moh Sulhan, dan seluruh pegawai kecamatan kedungdung.

Saat ditemui awak media diruangan nya, Sekcam kedungdung, Moh RusmanSupardjo menjelaskan aplikasi SIMONTANI merupakan suatu sistem untuk melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan pegawai yang dapat dijadikan sebagai salah satu indicator kinerja pegawai.

“SIMONTANI merupakan aplikasi berbasis web sehingga dapat diakses dari berabagai perangkat baik Personal Computer maupun Smartphone secara online,”Ungkapnya.

Moh Rusman kerap sapaan itu terinspirasi lantaran dirinya melihat rekan-rekan kerja nya pada saat membuat laporan selalu lupa karena tidak ada catatan. Jadi menurut Moh Rusman aplikasi ini sangatlah membantu dan mempermudah untuk membuat laporan harian.

“Manfaat nya banyak dengan aplikasi ini mas, selain mempermudah membuat laporan harian, maka secara otomatis laporan itu langsung tersimpan di handphone masing- masing pegawai,”jelasnya.

“Nanti progres jangka panjangnya kami akan coba link an langsung ke RCKPD dan RKPD, dan semoga bisa bermanfaat dan berjalan dengan lancar,”Ujarnya.

Sementara camat kedungdung, Mohammad Sulhan, menyampaikan ucapan terima kasih atas inovasi yang dibawa oleh Sekcam untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN melalui aplikasi Simontani.

Menurut camat kedungdung ini dengan adanya aplikasi ini bisa tau seberapa besar kontribusi dari ASN terkait sistem pelaporan harian, mingguan dan bahkan bulanan, dan juga absensi masing- masing ASN di lingkungan kecamatan kedungdung.

“Intinya dengan adanya aplikasi Simontani ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua khsususya dikecamatan kedungdung sampang ini,”kata camat kedungdung.

Dirinya juga berharap dengan adanya aplikasi Simontani ini bisa bermanfaat dan lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN di lingkungan kecamatan kedungdung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *