Satlantas Polres Blitar Raih Juara 1 Lomba Kampung Tertib Lalulintas

TNI / Polri207 Dilihat

BLITAR, TRETAN.news – Momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tidak hanya dirayakan dengan seremoni resmi, namun juga dengan berbagai kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan tindakan keselamatan berlalu lintas di masyarakat.

Salah satu acara puncak dalam perayaan ini adalah Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas, yang diikuti oleh berbagai wilayah di Jawa Timur.

Lingkungan Beru yang berada di kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar menjadi kebanggaan Satlantas Polres Blitar karena berhasil meraih juara pertama dalam lomba tersebut.

“Keberhasilan mereka dalam menciptakan kampung yang tertib dalam berlalu lintas menjadi sorotan utama,” kata Kasihumas Polres Blitar IPTU Udiyono, S.H, Selasa (26/9).

Pemberian penghargaan untuk Lingkungan Beru dilaksanakan secara megah dan bersejarah. Acara tersebut diselenggarakan di gedung Mahameru Polda Jatim, Senim malam ( 25/9).

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K menyebut kegiatan itu itu adalah langkah penting dalam membangun kesadaran keselamatan berlalu lintas di tingkat masyarakat

“Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib,” kata AKBP Anhar di Polres Blitar, Selasa (265/9).

Ia berharap semoga kesuksesan Lingkungan Beru dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas di seluruh Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *