Realisasi dan Sinergikan Program Kerja, Srikandi Madas Audensi Dengan DP3AK Jatim

Berita125 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Organisasi Srikandi Madas yang merupakan sayap Ormas Madas/Madura Asli mengadakan Audensi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan/DP3AK Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan, H. Berlian Ismail Marzuki, SH./ketua umum Ormas MADAS sekaligus Pelindung SRIKANDI MADAS, Muhammad Yasin, Amd. Farm. /Penasehat, Florencia Alluna, SH. /Ketua DPP SRIKANDI MADAS, Talyda Maheswari / Sekretaris, Anissa Diva Alya Maharani / Bendahara dan anggota lainnya.

Mewakili kepala DP3AK DR.Tri Wahyu Liswati, M.Pd., yang hari ini berhalangan hadir karena kegiatan sertijab sebagai kepala DP3AK Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang baru.

One Widyawati, SKM. M. Kes./Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesetaraan Gender dan Ida Tri Wulandari, SH. ME./Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Kwalitas Keluarga.

Audensi di ruang aula DP3AK tersebut berlangsung santai, interaktif dan kritis dengan materi terkait Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan anak.

” Audensi ini kami laksanakan dalam upaya silaturahmi, menambah wawasan dan pembendaharaan data organisasi kami serta realisasi dan sinergitas program kami dengan program pemerintah yang ada di DP3AK ” Komentar Florencia ketua Srikandi Madas saat kami wawancarai.

Lanjut Florencia ” Tadi kami sudah berikan berkas program kerja Srikandi Madas, dan kami sudah membangun komunikasi yang baik dg bu kabid, InsyaAllah kedepan kolaborasi kegiatan bisa diagendakan dalam upaya pemberdayaan perlindungan perempuan dan anak, khusunya bagi masyarakat Madura “

Komentar Ida Tri Wulandari, SH. ME./Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Kwalitas Keluarga.

“Kami memiliki lembaga Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak, kedepannya, pemberdayaan kami tidak hanya dari sisi ekonomi tapi juga dari sisi politik, sosial, hukum dan budaya. Dan kami berharap bisa menggandeng beberapa element, dari Lembaga Masyarakat, Organisasi Perempuan, Dunia Usaha dan Perguruan Tinggi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *