Kapolsek Bungah Beserta Jajarannya Berjibaku Padamkan Sijago Merah di di Area Gapura Desa Kisik

Peristiwa274 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Polsek Bungah bergerak cepat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kebakaran ilalang kering di area Gapura pintu masuk Desa Kisik Kecamatan Bungah, Gresik. Pada Jumat (13/10/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungah AKP Moch. Suja’i, anggota personil Polsek Bungah bersama Kepala Desa Kisik Ali Ishaq mendatangi lokasi ilalang yang terbakar di area Gapura pintu masuk Desa Kisik.

Dengan sigap, anggota Polsek Bungah dapat segera memadamkan si jago merah agar tidak menyebar luas. Karena area tersebut banyak ditumbuhi oleh ilalang yang sudah mulai kering.

Kapolsek Bungah AKP Moch. Suja’i berpesan kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dipinggir jalan, apalagi di area ilalang yang kering.

“Saya himbau kepada masyarakat dan untuk kita semua, agar tidak membuang puntung rokok sembarangan di pinggir jalan. Apalagi bila area tersebut terdapat ilalang kering, karena beresiko menimbulkan kebakaran hebat karena musim kemarau dan anginnya cukup kencang,” Pesan Kapolsek Bungah yang baru Sertijab pada Kamis (12/10) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *