Puskesmas Torjun Mengadakan Gebyar Posyandu Excellent

Kesehatan357 Dilihat

Sampang, TRETAN.news – Puskesmas Kecamatan Torjun mengadakan acara Gebyar Posyandu Excellent Dan Aksi Bergizi Cegah Stunting Dengan Tablet Tambah Darah Rematri

Hal itu dilakukan Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kecamatan Torjun, posyandu hadir dalam wajah baru. Pelayanan posyandu tidak hanya diperuntukkan bagi Ibu dan Anak namun saat ini posyandu juga melayani kaum remaja dan lansia.

Pelaksanaan posyandu excellent terintegrasi dengan postandu lansia dan Posbindu PTM ( penyakit tidak menular ) yang melayani semua siklus hidup.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan pengukuran, pemeriksaan, pencatatan, dan konseling atau pelayanan kesehatan untuk seluruh usia atau sasaran yang hadir di Posyandu giat tersebut di laksanakan Tanggal 21/9/2023

Kepala Puskesmas Torjun (Kapus) menghimbau kepada masyarakat Datanglah ke Posyandu terdekat yang ada di Desa Masing Masing , lebih baik mencegah dari pada mengobati maka dari itu datanglah ke posyandu Demi menjaga ke sehatan semua Anggota keluarga, Tutur Dr.Budi Sapaanya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan dan KB kab. Sampang, Forkopimcam Torjun, bapak Camat beserta Ibu Ketua TP PKK, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Korbiddikcam, Kader, balita, siswa, lansia, dan staff Puskesmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *