PT Cipta Mandala Indonesia Buka Pembekalan Dan Sertifikasi Juru Ukur Tambang

Berita293 Dilihat

Surabaya, tretan.news – PT. CIPTA MANDALA INDONESIA Menyelenggarakan Pembinaan Sertifikasi Kompetensi Bidang Juru ukur Tambang, sektor Pertambangan Mineral dan Batubara Sertifikasi BNSP pada tanggal 18-23 September 2023 bertempat di Grand Surabaya Hotel Jawa Timur.

Kegiatan Sertifikasi di buka secara resmi oleh direktur PT Cipta Mandala Indonesia Bapak George Filip Loswetar. S.T, Dalam sambutannya Direktur PT CMI menyampaikan kepada semua yang hadir khususnya peserta.

Bahwa sertifikat kompetensi ini merupakan Pengakuan atas kemampuan atau capaian dari masing-masing individu mencakup Keterampilan, Pengetahuan, dan juga sikap kerja yang sesuai dengan bidang pekerjaannya, sehingga menjadi Jaminan Mutu atas pekerjaan yang dilakukan.

“Dibawah naungan PT Cipta Mandala Indonesia mendapatkan Akreditasi tentang penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan (No. 21.STF/HK.02/KA-LDP ESDM/2022) Kementerian ESDM.” Kata Dirut CMI, George Fillip kepada media ini

Disambung perkataan Ketua Dewan Pengarah PT Cipta Mandala Indonesia Bapak Ir. Drs Apdul Rauf MSc. menyatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting di era sekarang dimana Sertifikat Kompetensi merupakan persyaratan dalam setiap kegiatan dan legalitas atas pengakuan kemampuan seseorang dalam melaksanakan pekerjaannya sesuai kompetensi dan standard sehingga hasilnya dapat dipertanggung jawabkan secara professional.” sambungnya

Abdul Rauf mengharapkan, Peserta dapat sekaligus menjadi Juri bagi berbagai pihak yang terlibat dalam transaksi bisnis di bidang pertambangan minerba di tanah air.

Surveyor atau Juru Ukur Tambang bekerja secara professional, jujur dan berintegritas serta menghindari konflik kepentingan yang dapat merugikan pihak lain. Juru Ukur Tambang sangat berperan Penting dalam menghasilkan data Collar dan laporan surveyor yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *