Polsek Sreseh Melaksanakan Bakti Sosial Penyaluran Bantuan Air Bersih Yang Terdampak Kekeringan

Berita1184 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Polsek Sreseh Polres Sampang secara kontinyu terus melaksanakan Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan. Rabu,(04/10/2023).

Menyikapi musim kemarau panjang yang menyebabkan beberapa wilayah di Kecamatan Sreseh sudah terdampak kekeringan dan mengalami kesulitan air bersih, Kapolsek Sreseh IPTU EDI EKO PURNOMO.S.H. bersama anggota Polsek Sreseh kembali melaksanakan pembagian air bersih Sebanyak 5000 Liter dengan menggunakan toren yang dibawa dengan mobil dinas Ford Ranger.

Pada kesempatan tersebut giat pembagian air bersih bertempat di Dusun Bunjuh, Desa labuhan, kecamatan Sreseh hadiri Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko p Sh, Bhabinkamtibmas Desa Labuban, Ps Kanit Binmas Aipda wahyu H, Masyarakat Terdampak Kekeringan Dusun Bunjuh, Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Siswantoro melalui Kapolsek Sreseh IPTU EDI EKO PURNOMO.S.H. mengatakan bahwa dengan membagikan air bersih kepada warga dapat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang yang mengalami krisis air bersih.

“Kegiatan membagikan air bersih merupakan atensi dari Bapak Kapolres Sampang AKBP Siswantoro bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan adalah suatu kewajiban dan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kepada warga,” pungkasnya.

Pukul 15.00 wib Acara Selesai berjalan Aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *