Polsek Pengarengan Droping Air Bersih Kepada Warga yang Wilayahnya Kekeringan

Berita76 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Kapolsek Pengarengan bersama anggotanya melaksanakan Bantuan Sosial dengan melakukan pembagian air bersih di lokasi, Dusun Gubbu, Desa Panyirangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Rabu (18/10/2023), pukul 10.00 – 11.30 Wib

Kegiatan rutin tersebut merupakan atensi dari Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH. kepada warga yang terdampak kekeringan, dalam rangka membantu meringankan beban kebutuhan air bersih di wilayah Sampang.

Oleh karenanya Kapolsek Pengarengan IPDA Iwan Suhadi, S.H. bersama anggota melakukan droping air bersih yang didampingi Kepala Dusun Gubbu Pak Mudari membagikan bantuan air bersih kepada warga Dusun Gubbu, Desa Panyirangan, Kecamatan Pengarengan Sampang.

Menurut Kapolsek IPDA Iwan Suhadi, program Polisi Peduli yang dijalankan oleh Polres Sampang untuk memberikan pertolongan dan membantu warga masyarakat yang terdampak kekeringan untuk memperoleh suplai air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.” Ujarnya.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas Polisi dengan masyarakat, untuk sama-sama membangun hubungan yang baik dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pengarengan tetap kondusif dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *