Polrestabes Surabaya Sukses Amankan Pertandingan BRI Liga 1: Persebaya Vs Persib

Olahraga, TNI / Polri201 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Polrestabes Surabaya sukses menjamin keamanan dan kelancaran pertandingan antara Persebaya melawan Persib dalam ajang BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) hari ini, skor berkesudahan 2 – 3 untuk kemenangan Tim Tamu.

Dengan dukungan penuh dari aparat Kepolisian, TNI dan unsur terkait pertandingan berlangsung aman, lancar tanpa gangguan dan insiden keamanan yang signifikan.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi mengatakan, Sejak pintu stadion dibuka untuk menerima penonton, aparat kepolisian yang berjaga di sekitar GBT dan gate stadion melakukan pemeriksaan untuk mencegah masuknya benda-benda yang dilarang masuk stadion dan membahayakan keamanan pertandingan, begitu juga screning ticket di gerbang utama berjalan lancar,” Pungkas Haryoko.

Kesiapsiagaan ini dipuji oleh beberapa penonton yang merasa tenang dan nyaman dalam menikmati pertandingan kesayangan mereka walaupun timnya kali ini kalah.

Usai pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 2 – 3 untuk Persib Bandung, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama menjaga keamanan.

Terima kasih juga kepada suporter yang tertib selama menonton dan keluar Stadion usai pertandingan walapun tim kesayanganya kalah, begitu juga ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota TNI, Kepolisian dan unsur terkait yang telah menjaga situasi tetap kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *