Dalam Rangka HUT Ke-2 Awas Sampang Menggelar Bakti Sosial dan Donor Darah Depan Kantor Bupati Sampang

Berita, Sosial406 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Aliansi Wartawan Sampang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 dengan sebuah acara bakti sosial yang penuh makna. Dalam rangka memperingati momen istimewa ini, para wartawan dari berbagai media berkumpul untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam rangka HUT ke-2 Awas Sampang dengan menggelar santunan anak yatim dan pengobatan gratis serta aksi donor darah yang bekerjasama dengan RSUD dr. Muhammad Zyn Dan PMI serta Pagadaian Sampang Di Alun- alun Trunojoyo Sampang. Minggu(8/10/23) Pagi.

Pantauan awak media untuk mengorganisir acara tersebut. Wartawan dan masyarakat umum yang ingin berkontribusi dalam penyelamatan nyawa melalui donor darah hadir dalam jumlah besar.

“Kami merasa sangat beruntung dapat merayakan ulang tahun yang kedua ini dengan memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga aksi kita ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi mereka,” kata Ketua Aliansi Wartawan Sampang, Ahmad Jumaadi.

Acara bakti sosial dan donor darah ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, serta menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial.

Aliansi Wartawan Sampang berharap bahwa mereka dapat terus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial di masa depan. Selamat ulang tahun yang ke-2, Aliansi Wartawan Sampang! Semoga semakin banyak prestasi dan bakti sosial yang dapat diwujudkan.

 

“Kami Mengadakan kegiatan santunan kepada 20 anak yatim, ” Berbagi itu indah” donor darah, dan Pengobatan Gratis.” Memberikan Darah, Memberikan Kehidupan,” Tambahnya.

Donor darah merupakan aksi kemanusiaan yang sangat penting, untuk memastikan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) tetap tersedia, sehingga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan. Karena setiap satu kantong darah yang kita donorkan, setidaknya bisa menyelamatkan tiga nyawa manusia.

Sementara dr. Bhakti Setyo Tunggal,M.kes, Wakil direktur Pelayanan RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Mengatakan menurut nya Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) begitu sangat peduli dengan masyarakat di bidang kesehatan, Hari ini melaksanakan Kegiatan pengobatan Gratis bekerja sama dengan pihak RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang.

“Sehingga Masyarakat bisa Melaksanakan Pengobatan Rawat jalan Di alun-alun Trunojoyo Sampang, di lanjutkan Donor Darah, Bekerja sama dengan Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang, Jawa-timur,” Pungkasnya.

Perlu diketahui Kegiatan ini yang di laksanakan oleh Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) di alun-alun Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa-timur, Bekerja sama dengan Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sampang RSUD dr mohammad Zyn dan Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang, Penggadaian Sampang kota, Bhabinsa sertu Sugeng tri Koramil 01 Sampang, di lanjutkan membagikan Santunan 20 anak yatim, Persembahan Musik Hiburan All Artis “Om Devista” Pimpinan (Bapak Mahrus) Rabajateh Sampang.

Selain itu juga mendukung tim 118 rsmz sampang yang dikoordinatori akh choirul abdi serta MBC (medical bikers comunity) lewat wakil ketua Salman farisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *