Polres Tuban Berbagi Bersama Masyarakat Melalui Program Sedekah Berkah

Sosial, TNI / Polri76 Dilihat

Tuban, tretan.news  – Pagi ini Kepolisian Resor Tuban kembali melaksanakan program rutin berbagi sedekah berkah yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di depan Mapolres setempat.

Kegiatan berupa bagi nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Tuban tersebut dipimpin oleh Kabagops Kompol Sugimat, S.Ag, Jum’at (1/12/23)

Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabagops mengatakan kegiatan tersebut bisa terlaksana atas partisipasi dari seluruh anggota Polres Tuban yang menyisihkan sebagian rezeki dan dikumpulkan melalui bagian Sumber daya manusia (SDM) yang kemudian diwujudkan salah satunya dalam bentuk Nasi bungkus maupun kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Ini kegiatan yang baik, semoga kegiatan ini bisa dilakukan secara istiqamah,” ucapnya.

Sugimat menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan secara bergantian oleh setiap fungsi yang ada di Polres Tuban.

“Untuk kegiatan sedekah berkah ini kita lakukan secara bergantian dan sudah terjadwal,” imbuhnya.

Kegiatan sedekah berkah tersebut diharapkan mampu menumbuhkan rasa empati masyarakat, serta semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Tuban dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *