Lestarikan Alam, Polres Tuban Tanam Ratusan Pohon di Tepi Pantai

TNI / Polri218 Dilihat

Tuban, tretan.news – Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E., melaksanakan penanaman pohon di Pantai Mangrove Center yang terletak di desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (30/11/23).

Penanaman satu juta pohon yang dilaksanakan secara serentak tersebut juga dihadiri Forkopimda kabupaten Tuban, pejabat utama polres Tuban, ketua Bhayangkari cabang Tuban serta perhutani dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-78 dan Polairud ke-73.

Menurut AKBP Suryono salah satu tujuan kegiatan penanaman pohon tersebut untuk penghijauan kembali serta menjaga kelestarian lingkungan di wilayah kabupaten Tuban, dalam kegiatan itu dilaksanakan penanaman sebanyak 150 pohon di tepian Pantai.

“Supaya nanti anak cucu kita bisa menikmati keindahan suasana alam pohon-pohon yang rindang” ucap Suryono.

Ditempat yang sama Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., menyampaikan terima kasih atas peran aktif Polres Tuban dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, ia menambahkan merawat alam dan ekosistem merupakan tanggung jawab semua pihak.

“Ini sekaligus kolaborasi nyata dalam menjaga dan merawat lingkungan hidup,” tuturnya.

Bupati berharap momen peringatan HUT Korps BRIMOB ke-78 dan Polairud ke-73 menjadi momentum untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam bertugas dan memberikan pelayanan terbaik. Dedikasi dan pengabdian kepada bangsa akan menjadi amal bakti yang akan selalu dikenang,

Selain penanaman pohon, Polres Tuban juga memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *