Polres Pasuruan Menggelar Family Gathering Dengan Personenya

Berita, TNI / Polri155 Dilihat

PASURUAN,Tretan.News – Dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan sesama Personel, Polres Pasuruan Menggelar Family Gathering yang bertempat di Kaliandra Resort, Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Minggu (29/10/2023).

Acara tersebut digelar 2 hari mulai hari Sabtu malam hingga Minggu dini hari. Momen tersebut juga digelar dalam rangka perpisahan Kasat Reskrim dari AKP Farouk Ashadi Haiti, S.I.K., S.H., M.Si., M.H. kepada AKP Achmad Doni Meidianto, S.T.K., S.I.K., M.H. dan Kasat Lantas dari AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H. kepada AKP Deni Eko Prasetyo.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., PJU Polres serta para Kapolsek jajaran polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Pengurus dan Ketua Ranting, serta seluruh anggota Polres beserta keluarganya masing-masing.

Momen indah tersebut dikemas dengan nuansa kolonialis, sehingga seluruh anggota Polres yang hadir memakai pakaian bermotif nuansa kolonialisme tempo dulu.

Demikian juga anggota Bhayangkari Polres Pasuruan yang hadir tidak mau ketinggalan juga memakai pakaian kebaya dengan pernak-pernik bergaya kolonialisme sehingga suasana terlihat unik dan menarik seakan akan dibawa kembali ke masa tempo dulu di masa penjajahan kolonial Belanda.

Kapolres Pasuruan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pejabat dan Anggota Polres Pasuruan yang telah hadir, dan tak lupa dia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas selama menjabat di Polres Pasuruan kepada Pejabat Lama yang akan pindah tugas.

“Acara ini saya selenggarakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan kita sebagai bagian dari Polres Pasuruan, semoga kita semua tetap solid dan senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari-sehari sebagai anggota Polri,” ucapnya.

Di tengah-tengah acara, para PJU polres Pasuruan masing-masing memberikan testimoni sambutan terkait kesan dan pesan kepada Kasat Lantas lama dan baru serta Kasat Reskrim lama dan baru.

Demikian juga Pejabat yang baru yaitu Kasat lantas dan Kasat Reskrim juga memberikan sepatah kata sambutan karena telah bergabung sebagai anggota Polres Pasuruan dan akan secepatnya menyesuaikan diri.

Acara di malam hari tersebut ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama yang diiringi musik elektone dengan para penyanyi yang menghibur acara tersebut sehingga menambah ceria suasana.

Di pagi harinya pada hari Minggu tibalah puncak acara yakni Family Gathering yang diikuti oleh seluruh anggota polres Pasuruan beserta keluarganya yang dikemas dengan jalan sehat dan makan pagi bersama serta hiburan game dan undian door prize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *