Penyegaran Organisasi, Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Waru

TNI / Polri2591 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news – Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Waru di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, pada Sabtu (28/10/2023).

Upacara sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Waru tersebut diikuti sejumlah pejabat hingga jajaran anggota di lingkungan Polres Pamekasan.

Adapun para pejabat yang menjalani rotasi jabatan, di antaranya AKP Suryono, S.Sos., sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Kediri.

Digantikan oleh AKP L. Rahmad Budiarto, S.H.,  yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Pakel Tulungagung.

Sedangkan AKP Anwar Subagyo, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Waru Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Kasat Narkoba Polres Sumenep, dan digantikan oleh IPTU Subroto yang sebelumnya bertugas sebagai WakaPolsek Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan menyampaikan, bahwa mutasi Jabatan ini merupakan salah satu pembinaan karir di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional.

“Menghadapi agenda nasional tahun politik dengan adanya penyegaran organisasi ini bisa meningkatkan dan menambah motivasi kerja bagi personel, dan bagi personel yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” terang Iptu Sri Sugiarto.

Lebih lanjut Kasihumas Polres Pamekasan menyampaikan, mutasi jabatan ini adalah jabatan-jabatan strategis di lingkungan Polres Pamekasan tentu harus cepat beradaptasi, baik secara internal maupun eksternal

“Diharapkan para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi, baik secara internal bersama dengan anggota lainnya maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya, untuk membangun suasana yang dingin dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 nantinya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *