Polres Gresik Masifkan Patroli Ops Mantap Brata 2023

TNI / Polri74 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Dalam rangka operasi Mantap Brata, Polres Gresik melakukan patroli di kantor-kantor partai politik di Wilayah Kabupaten Gresik, Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor partai politik.

Patroli dilakukan oleh Satuan Sabhara, dengan mendatangi kantor partai politik di berbagai wilayah di Kabupaten Gresik.

Tim patroli mengunjungi salah satu kantor partai Kantor Partai Golkar dan Partai PAN guna memeriksa kelengkapan administrasi dan keamanan di lingkungan kantor partai politik. Selain itu, tim patroli juga memberikan sosialisasi kepada petugas keamanan di kantor partai politik tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli ini disambut baik oleh petugas keamanan di kantor partai politik, mereka mengapresiasi upaya Polres Gresik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor partai politik.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Polres Gresik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor partai politik,” kata seorang petugas keamanan di kantor salah satu partai politik tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, Patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Gresik untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Gresik. Operasi Mantap Brata sendiri digelar selama 10 hari, mulai dari tanggal 25 hingga 31 Oktober 2023.

“Alhamdulillah semua kantor partai politik yang dikunjungi memiliki kelengkapan administrasi yang lengkap. Semua kantor partai politik yang dikunjungi memiliki keamanan yang memadai. Petugas keamanan di semua kantor partai politik yang dikunjungi telah mendapatkan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolres Gresik. Kamis (26-10-2023)

Kapolres berharap agar situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor partai politik di Kabupaten Gresik tetap terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *