Pj Bupati Bangkalan Beserta Forkopimda Bangkalan Menghadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0829 Bangkalan

Berita, Daerah108 Dilihat

Bangkalan, tretan.news – PENJABAT (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie beserta segenap jajaran Forkopimda Bangkalan menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Senin (4/12/2023).

Lepas sambut yang dilaksanakan di Pendopo Agung Bangkalan itu dilaksanakan antara Letkol Kav Taufik Dwinova, SE yang telah menjabat sebagai Komandan Kodim 0829 selama 1 tahun menyerahkan komando kepemimpinannya kepada Letkol Invanteri Nanang Fathur Rozi, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Bangkalan mengatakan pergantian pimpinan suatu lembaga adalah hal yang lumrah dan merupakan realita kebijakan dari lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus menciptakan suasana baru serta peningkatan pengabdian di masyarakat.

“Karena itu pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bangkalan menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Taufik Dwinova, SE yang selama ini telah menjadi bagian dari Forkopimda Bangkalan, dan memberikan sumbangsih ide dan pemikirannya dalam menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam membangun Bangkalan. Semoga di tempat kerja yang baru selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan,” ujarnya.

Selain itu Pj Bupati juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Invanteri Nanang Fathur Rozi, S.Pd sebagain Komandan Kodim 0829 Bangkalan yang baru.

“Kami ucapkan selamat bertugas dan menjadi bagian dari Forkopimda dan keluarga besar Bangkalan. Malam lepas sambut ini merupakan langkah awal kita untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri sehingga akan terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan saling berkolaborasi untuk membangun Bangkalan yang lebih maju, sejahtera dan kondusif,” harap Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *