Mengenang Hari Pahlawan, Polres Gresik Ziarah ke Makam Pahlawan

TNI / Polri123 Dilihat

GRESIK, TRETAN.news – Polres Gresik melakukan ziarah ke makam para pahlawan di momen hari Pahlawan ini. Upacara ziarah makam pahlawan adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November setiap tahunnya.

Upacara yang diikuti PJU Polres Gresik dan Forkopimda dan undangan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia.Jumat (10-11-2023)

Hari ini Upacara ziarah makam pahlawan jalan Pahlawan Gresik dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan“.

Upacara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Gresik Agus Walujo Tjahjono dalam sambutannya, upacara ziarah makam pahlawan merupakan salah satu cara untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan. Upacara ini juga merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan terhadap bangsa dan negara Indonesia.

“Upacara ziarah makam pahlawan merupakan salah satu cara untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berharap kegiatan ini dapat menjaga semangat patriotisme, Memperkuat dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ziarah ini dapat menjadi sarana untuk mengenang jasa para pahlawan, menumbuhkan semangat patriotisme, dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *