Mendampingi Pemberangkatan Warga Baru IKSPI Kera Sakti, Serma Rudianto Berpesan Jaga Nama Baik Perguruan

Berita134 Dilihat

Gresik, tretan.news – Dalam rangka pengesahan sebagai warga baru Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) Kera Sakti, sebanyak 36 orang warga di Kecamatan Driyorejo berangkat pada hari ini dengan menggunakan Randis Bus TNI AL (Puskopal 93) bertempat di Alun-alun Citraland Baru Driyorejo (CBD) Desa Petiken Kec. Driyorejo Kab. Gresik. Kamis(9/11/2023).

Serma Rudianto Bati Komsos Koramil 0817-01/Driyorejo bersama SPKT Polsek Driyorejo sebagai aparatur wilayah melaksanakan pendampingan guna memberikan pengarahan dan himbauan terkait pengamanan pemberangkatan menuju Padepokan Pusat IKSPI Kera Sakti di kota Madiun.

“Selamat berjuang dalam menempuh ujian Pengesahan sebagai Warga Baru IKSPI Kera Sakti di Pusat Kota Madiun. Maksimalkan pelaksanaan ujian sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik.” kata Serma Rudianto.

Lebih lanjut, Serma Rudianto juga menghimbau agar selalu jaga diri dalam perjalanan, jangan memasang atribut-atribut yang dapat mengundang hal-hal kurang baik sehingga timbul permasalahan dalam perjalanan.

Untuk menjaga kondusifitas keamanan, Bati Komsos juga menghimbau sebagai warga baru agar selalu kompak untuk menjaga nama baik perguruan dimana pun berada. Jangan mudah terpancing dan terprovokasi untuk melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Sebelum pemberangkatan dilakukan doa bersama. Dengan didampingi Pengurus IKSPI Kera Sakti sebanyak 20 orang dalam rombongan satu bus, pemberangkatannya diiringi oleh mobil Patroli Polsek Driyorejo hingga sampai batas keluar wilayah Kecamatan Driyorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *