Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Sreseh Bagikan Paket Sembako Kepada 1000 Anak Yatim

Sampang, Tretan.News – Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Sreseh Polres Sampang mengadakan Bakti Sosial 1000 Anak Yatim bertempat di Mapolsek Sreseh. Kamis 28/09/2023, pukul 08.00 Wib

Santunan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sampang digelar secara serentak yang merupakan program Polri Peduli dengan mengusung tema “Bhakti Sosial 1000 Anak Yatin”.

Dalam pelaksanaan Santunan Anak Yatim ini diberikan langsung oleh Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sreseh Ibu Rini Edi Eko Purnomo beserta anggota dan juga hadir Kepala Desa Labuhan, Pj Kepala Desa Noreh, 100 Anak Yatim.

Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH mengatakan, Santunan 1000 Anak Yatim ini merupakan program Polres Sampang Polda Jatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Untuk Polsek Sreseh itu sendiri memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim, hal serupa juga dilaksanakan serentak di Polsek jajaran yang ada di Kabupaten Sampang,” ujar Kapolres Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH.

Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH mengungkapkan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas santunan anak yatim diharapkan personel Polsek Sreseh bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Hal ini sesuai dengan tema meneladani akhlak Rossullah SAW, kita tingkatkan kinerja secara ikhlas dan cerdas, guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju,” ucap Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH

Selain itu, imbuh Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH kegiatan Bhakti Sosial seperti santunan anak yatim tersebut, sekaligus untuk mendorong aparat kepolisian berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan kepada sesama

“Semoga kita selalu diberikan keikhlasan dalam beribadah, beramal dan menjalankan semua perintah Allah SWT,” pungkasnya

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo SH, Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Rini Edi Eko Purnomo, anggota Polsek Sreseh, Kepala Desa Labuhan, Pj Kepala Desa Noreh, 100 anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *