Mas DION, Syamsul Hidayat Hadiri “Gebyar Sholawat Bersama Majlis Ta’lim Dan Sholawat” SYUBANUL MUSLIMIN , Gus Hafidzul Dan Gus AZMI

Berita, Religi155 Dilihat

Pasuruan, tretan.news – Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional (22-10-2023) Bakesbangpol kabupaten Pasuruan pada hari selasa tanggal (24-10-2023) menyelenggarakan Gebyar Sholawat Bersama Majlis Ta’lim dan sholawat SYUBANUL MUSLIMIN dan Gus Azmi yang pelaksanaannya ditempatkan di lapangan Bulusari desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

Puluhan ribu jama’ah tumpah ruah di lapangan Bulusari kecamatan Gempol. Gebyar Sholawat Bersama Majlis Ta’lim dan sholawat SYUBANUL MUSLIMIN , Gus Hafidzul Hakeem Noer dan Gus Azmi serta dihadiri oleh Mas Dion Ketua DPRD kabupaten Pasuruan yang juga calon bupati kabupaten Pasuruan tahun 2024 dan anggota DPRD kabupaten Pasuruan Ketua fraksi partai PKB Syamsul Hidayat,S.Ag, M.Pd.I , Camat Gempol yang akrab disapa Aba H Qomari, kepala desa Bulusari bersama perangkat desanya, Ketua BPD beserta anggotanya , Tokoh agama, ratusan Banser dan masyarakat yang ada di wilayah desa Bulusari. Acara Gebyar Sholawat dimulai jam 19.00wib – selesai . Alunan sholawat yang penuh dengan khidmat dan merdu itu bisa merinding yang mendengarkan.

Disamping pembacaan sholawat juga diberikan tausiyah bagi jama’ah. Puluhan ribu jama’ah yang menghadiri tidak beranjak dari tempatnya sampai acara berakhir.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh Bapak H Sudiono Fauzan yang akrab disapa Mas Dion, beliau menyampaikan semoga dengan momen Gebyar Sholawat yang diselenggarakan pada malam hari ini dapat memberikan berkah buat masyarakat dan pemerintah kabupaten Pasuruan , juga mohon bantuan doa restu dan dukungan semoga bapak Samsul Hidayat dapat terpilih kembali sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan dan menjadi ketua DPRD kabupaten Pasuruan dari fraksi partai PKB.Tuturnya!!.

Alhamdulillah gebyar sholawat dari awal sampai akhir acara pelaksanaan nya bisa aman dan lancar serta sukses kata salah satu panitia yang juga perabot, bapak H.Atim saat ditemui awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *