Mantap !! Segarnya Es Teler 69 Jadi Favorit Masyarakat Sampang

Artikel, Berita, Bisnis1785 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Es teler yang selalu menjadi favorit di hati masyarakat Indonesia? Tapi, bagaimana dengan peluang usaha waralaba es teler saat ini?

Perlu Anda ketahui bahwa bisnis ini memiliki peluang keuntungan yang besar. Mengapa bisa?

Karena ternyata makanan penutup alias dessert yang satu ini masih digandrungi berbagai kalangan di Indonesia hingga saat ini.

Dalam kondisi ekonomi yang sedang melemah akhir-akhir ini, banyak usaha yang mengalami kebangkrutan, namun terdapat sebuah bisnis yang terus berkembang. Bisnis apakah itu? BISNIS MAKANAN dan MINUMAN.

Makanan dan minuman merupakan salah satu kebutuhan primer manusia, sehingga tak salah jika Anda melirik bisnis yang satu ini.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis makanan dan minuman yang dapat Anda pertimbangkan, namun satu hal yang perlu diingat adalah untuk tetap mempertimbangkan kondisi pasar Indonesia.

Nah, jika mengingat iklimnya yang tropis dan cukup panas, menarik nih jika Anda melihat peluang bisnis jajanan yang segar dan pastinya sesuai untuk melepas dahaga dan lapar, yaitu es teler.

Tentunya Anda sudah pernah mendengar dessert es teler yang nikmat dan menyegarkan ini bukan?

Betul sekali, dessert ini merupakan sebuah jajanan menyegarkan berisi es serut, ditambah susu kental manis, santan, dan berbagai topping menarik (misalnya: buah, kacang tumbuk, meses, es Jagung
Toping dan sebagainya).

Es teler ini memang menjadi menu yang tidak bisa ditolak, saat cuaca panas atau saat haus melanda.

Rasanya yang dapat melegakan tenggorokan, membuat banyak orang memilih untuk mengonsumsinya.

Es teler 69 Ibu Misbahah begitu enak sehingga anak-anak muda yang meminumnya mengaku keenakan, seperti teler setelah mengonsumsi. Begitulah asal mula makanan ini disebut es teler.

Meskipun sudah cukup lama beredar di pasaran, es teler tetap menjadi salah satu dessert favorit masyarakat Indonesia.

Mungkin karena kenikmatannya abadi dan sesuai dengan selera masyarakat. Baik manula, dewasa, hingga anak-anak bisa menikmati segarnya es teler yang manis ini.

Harganya pun termasuk terjangkau sehingga bisa dinikmati berbagai kalangan.

Oleh karena itulah, berbisnis es teler ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menggiurkan.

Bisnis ini dibangun dengan penuh kerja keras oleh Ibu Misbahah sendiri bersama suaminya beserta anak dan mantunya.Bisnis ini terus bertahan selama lebih dari 20 tahun di Kampung Karang Taman, Desa Taddan, Kecamatan Sampang.

Bisnis ini sendiri yang dengan ini merupakan usaha makanan cepat saji asli Indonesia pertama.

Peluang dalam bisnis jajanan es teler bisa dibilang masih terbuka sangat lebar mengingat tingginya peminat jajanan ini. Bisnis yang satu ini memang pantas diperhitungkan.

Es Teler 69 menjelaskan, bisnis ini bisa sesukses sekarang ini karena komitmen mereka untuk terus menjaga kualitas produk dan layanan di setiap bahan gerainya yang berkualitas.

“Agar kualitas produk dan layanan di setiap gerai tetap terjaga, Seluruh bahan baku, yang siap olah atau siap pakai dipasok dari sentra-sentra tersebut. Hal itu kami lakukan untuk memastikan seluruh bahan menggunakan bahan baku dan standar yang sama.” Ibu Misbahah.

Misbahah menambahkan bahwa untuk memastikan pelayanan di setiap bahan, Es Teler 69 memiliki Standar Operating Procedures baku yang diterapkan.

Tidak hanya itu, untuk menjaga kepuasan konsumen dan juga kontrol produk, Es Teler 69 menyediakan SMS hotline, interaksi melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, sehingga setiap keluhan konsumen dapat diakomodasi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *