Luar Biasa: Dua Santri Pesantren Refah Islami, Ukir Prestasi di Event Porseni & Smart Combat XVIII tingkat SMP/MTs se-Jawa Timur

Berita, Pendidikan161 Dilihat

Gresik, tretan.news – Selamat untuk Ananda Imtiyaz ‘Athif Fawwaz Ash Shobir, Santri Kelas VIII MTs Refah Islami yang telah berhasil meraih Juara Harapan 1 Olimpiade PAI dan hithrif Syauqi Al Afghany, santri kelas IX MTs Refah Islami yang telah berhasil meraih Juara 3 Lomba Tahfidz .

Ungkapan syukur tersebut disampaikan langsung oleh Mudir Pondok Pesantren Refah Islami Sukorejo Sidayu Gresik KH. Farid Dhofir, LC, M.Si atas capaian prestasi yang dipersembahkan kedua santrinya ini dalam Event Porseni & Smart Combat XVIII tingkat SMP/MTs se-Jawa Timur.

“Semoga ananda terus berprestasi dan menjadi teladan serta dapat memotivasi santri-santri lain. Aamiin,” ucap Kiai Muda yang dikenal rajin menulis buku dan laris manis menjadi penceramah ini dengan nada penuh syukur.

Terpisah, Kepala Kemenag Kabupaten Gresik Dr. KH. Moh. Ersat, M.HI didampingi Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Dra. Hj. Masfufah, M.Pd turut mengucapkan Selamat dan Sukses atas berbagai prestasi yang telah dipersembahkan oleh para santri Ponpes Refah Islami.

“Terima kasih kepada KH Farid Dhofir dan para santri Refah Islami yang turut mengharumkan Kemenag Gresik di kancah Jawa Timur. Semoga memotivasi dan menginspirasi madrasah dan Ponpes lainnya untuk berpacu mengukir prestasi,” ujar H. Moh. Ersat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *