Kunjungan Tim Wasev TMMD ke 115 dari Sterad Mabesad di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik

Gresik, tretan.news –  Dalam rangka meninjau hasil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik, Tim Wasev TMMD dari Sterad Mabesad di pimpin oleh Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf (Pabandya 2/Bin Karbag TNI Spaban) berkunjung ke Desa Kramat Kecamatan Mengare. Rabu(8/11/2023).

Sebelum menuju sasaran, kedatangan Tim Wasev disambut oleh Pgs. Kasdim 0817/Gresik Kapten Inf Siari besarta perwira staf bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik untuk menerima paparan singkat tentang pembangunan fisik dan non fisik yang Telah dilaksanakan kemudian kegiatan dilanjutkan peninjauan ke sasaran.

Ucapan selamat datang kepada Tim dan rombongan di ucapkan pada sambutan Kepala Desa (Kades) Kramat Bapak Taufiq, S. Pd. I., S.Pd. Dirinya bersyukur Desa Kramat mendapatkan perhatian dari TNI AD atas pembangunan pada kegiatan TMMD.

“Alhamdulillah Desa Kramat sangat mendapat perhatian dari TNI AD. Kemarin saya khawatir setelah kegiatan TMMD akan melupakan kami yang di Desa Kramat. Namun ternyata bapak-bapak TNI masih ingat dan hari ini datang kembali di desa kami.” ucapnya.

Dirinya berharap agar kegiatan TMMD khususnya di Desa Kramat jangan hanya 1 kali saja, kalau bisa kedepannya bisa diagendakan kembali kegiatan TMMD di Desa Kramat.

“Karena hasil kegiatan TMMD telah dilaksanakan sangat bermanfaat bagi warga kami.”katanya.

Atas sambutan dari Kades Kramat, ketua Tim Wasev Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf mengucapkan terima kasih. Beliau mengatakan kedatangannya ke Desa Kramat adalah untuk melihat secara langsung hasil dari kegiatan TMMD.

“Kedatangan kami untuk meninjau perkembangan pasca pembangunan dalam kegiatan TMMD di Desa Kramat apakah bermanfaat untuk warga masyarakat atau tidak. Tapi Alhamdulillah menurut keterangan pak Kades sangat bermanfaat untuk warga masyarakat.” tuturnya.

Lanjutnya, walaupun bukan kegiatan TMMD, pak Kades bisa koordinasi dengan pihak Koramil dan Kodim untuk melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi warga masyarakat desa Kramat.

Mendampingi kegiatan peninjauan pasca TMMD, Pgs. Kasdim 0817/Gresik Kapten Inf Siari menyampaikan dengan adanya kunjungan tersebut sebagai evaluasi dalam pelaksanaan TMMD selanjutnya.

“Sebagai acuan agar kedepannya pelaksanaan TMMD bisa lebih baik lagi dan lebih maksimal dalam memberikan manfaat maupun pembangunan bagi wilayah desa dan masyarakat khususnya.” tutur Kapten Inf Siari.

Alhasil, Kunjungan Tim Wasev TMMD ke-115 Tahun 2022 dari Sterad berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *