Keren, Pemuda Bajrasokah Disampang Pastikan Hadiri Acara Deklarasi Dukungan PADI Menggunakan Seragam Ada Foto Abah Idi

Berita, Daerah, Politik, Sosial4445 Dilihat

Sampang, tretan.news – Sebagai Bentuk dukungan dari kepemudaan dalam menghadiri acara deklarasi dukungan kepada H. Slemat Junaidi nanti yang akan digelar oleh Pemuda untuk abah idi (PADI), pemuda desa Bajrasokah, kecamatan kedungdung, kabupaten sampang akan menggunakan custum kususun dengan bertuliskan “Pemuda desa menjeput abah idi”

Tak hanya itu, berdasarkan informasi yang diterima awak media, pemuda desa bajrasokah akan menghadiri acara deklarasi itu dengan mengirimkan 10 pemuda dengan seragam baju yang sama.

Herman, ketua pembina kepemudaan PADI dan mantan kades Bajrasokah, menyampaikan komitmen untuk mendukung Abah Idi. Menurutnya, ini adalah bentuk apresiasi atas program-program yang telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Berhasil atau gagal kami pemuda desa bajrasokah akan tetap berkomitmen menjeput abah idi untuk memimpin kabupaten sampang,” Ucapnya Herman Selaku ketua pempina kepemudaan PADI dan sekaligus mantan kades Bajrasokah.senin (29/4/24) saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya.

Herman juga mengajak pemuda di Sampang, terutama di Kecamatan Kedungdung, untuk tetap semangat dalam menjemput Abah Idi untuk memimpin Sampang dua periode.

“Jika ada 1000 orang menjemput abah idi, maka pastikan kami satu diantaranya, jika ada 100 orang menjemput abah idi, maka pastikan kami satu diantaranya, jika ada 10 orang yang menjemput abah idi, maka pastikan kami satu diantaranya, jika ada satu orang yang menjemput abah idi, maka itu pasti kami pemuda Bajrasokah,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar