Kerap Resahkan Warga, Pemuda di Banyuputih Diamankan Polisi

Hukum, Kriminal144 Dilihat

SITUBONDO, tretan.news – Polsek Banyuputih Polres Situbondo mengamankan seorang pemuda berinisial DS warga Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih yang kerap meresahkan masyarakat karena sering berbuat onar atau sering mengamuk dan berkelahi dengan warga.

“Pemuda tersebut diamankan di halaman rumah warga di Dusun Nyamplong pada Senin tanggal 6 November 2023 sekitar pukul 21.00 wib setelah menerima laporan masyarakat. Saat didatangi DS sedang tiduran kemudian dilakukan pemeriksaan ditemukan senjata tajam berupa pisau kecil ukuran 20 cm masih dalam sarung terbuat dari kayu,” kata Kapolsek Banyuputih AKP Achmad Sulaiman, SH, Selasa (7/11/2023)

Kapolsek Banyuputih AKP Achmad Sulaiman menerangkan dari keterangan masyarakat, DS mengaku berasal dari Jember dan di Situbondo tinggal menetap dirumah kakek neneknya di Dusun Nyamplong desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih. Warga sekitar sudah kesal karena sering berbuat onar bahkan kerap berkelahi dengan warga dengan membawa sajam.

“Warga yang geram karena ulah DS akhirnya melaporkan ke Polsek Banyuputih karena kembali mengamuk sambil membawa senjata tajam” terang AKP Achmad Sulaiman

Lebih lanjut, AKP Achmad Sulaiman mengatakan hingga kini DS masih dimintai keterangan terkait ulahnya yang mengamuk sambil membawa sajam. Pihak Polsek Banyuputih mengimbau masyarakat untuk cepat melapor kepada aparat keamanan jika di daerahnya ada aksi kriminalitas agar bisa dengan cepat ditindaklanjuti.

“DS berikut baranng bukti sajam jenis pisau sudah diamankan di Polsek Banyuputih. Saat ini masih dimintai keterangan” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *