Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Sambang ke Remaja Yang Terlibat Gangster

Hukum74 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Sat Binmas Polrestabes Surabaya melakukan kunjungan/ pembinaan ke rumah remaja yang terlibat dalam aksi gangster Fang Feng Fong, pada Senin (16/10/2023), giat tersebut langsung di Pimpin Kasat Binmas Kompol Iswahab.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasat Binmas Kompol Iswahab mengatakan, kami bersama Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan personil Sat Binmas Polrestabes surabaya, Melaksanakan sambang serta Pembinaan/ intervensi pada pelaku gengster “Fang Feng Fong” yang di dampingi orang tua, saudara dan perangkat RW/ RT.

Selain melakukan pembinaan/ intervensi terhadap pelaku di rumahnya, juga memberikan arahan kepada orang tua agar selalu mengecek keberadaan anaknya sepulang sekolah,” jelas Kompol Iswahab.

Iswahab menuturkan, kami meminta kepada orang tua agar mengecek handphone di Wastapps maupun medsos lainnya.

“Dan penekanan yg di sampaikan kepada orang tua yang anaknya terlibat gangster, apabila mengulangi perbuatan yang sama akan dilakukan penindakan hukum,” Kata Iswahab.

Iswahab juga menambahkan, agar orang tua cek anaknya jika sampai pukul 21.00 Wib, belum pulang segera di cari atau di telepon shg keberadaannya bisa di pantau, yg intinya pengawasan selama 24 jam.

Selain itu, orang tua dari gengster Syaiful Anwar menyampaikan, bahwa mulai hari ini anaknya sekolah diantar jemput, dan setiap malam tidak keluar.

Sedangkan penyampaian orang tua Muhamad Faisal bahwa mulai kemarin anaknya sudah tidak pernah keluar, dan sekarang keluarga lagi kedukaan bapak kandung Muhamad Faisal Meninggal Dunia (di Rumah Sakit / karena sakit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *