Kapolrestabes Surabaya Terima Audiensi Kelompok Cipayung Plus

TNI / Polri77 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Rabu (25/10) Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce menerima audiensi dari Kelompok Cipayung Plus di ruang Loby Museum hidup Polrestabes Surabaya.

Dalam giat audiensi tersebut Kapolrestabes di dampingi Kasat Intelkam AKBP Edy, Kasat Bimmas Kompol Iswahab, Kasi Propam Kompol Agung dan Kasihumas AKP Haryoko.

Dari Cipayung plus di hadiri Azam Purwoaji (Ketua umum HMI Surabaya), M. Husaini (Ketua Umum PMII Surabaya), Prima Dwi (Ketua GMNI Surabaya), Olimpus Kurniawan (Ketua PMKRI Surabaya), Blaise K (Ketua GMKI), Nadif (Sekum IMM) dan Vicca (Ketua KMDI).

Dalam audiensi tersebut Kapolrestabes mengucapkan apresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan berupa Simposium dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Pasma juga menyampaikan Polrestabes dan Cipayung Plus agar senantiasa terus menjaga komunikasi, berkolaborasi dan bersinergi untuk kegiatan sosial di masyarakat.

Polri akan hadir memberikan pelayanan dan mengawal aspirasi dari teman-teman mahasiswa, serta mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas di Surabaya, ” pungkas Pasma.

Prima Dwi dari ketua GMNI Surabaya mewakili Cipayug plus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolrestabes berkenan menerima audiensi.

Dalam audiensi tersebut Cipayung Plus akan melaksanakan giat simposium dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

Dalam audiensi tersebut berjalan sangat cair, semoga kegiatan kedepan Polrestabes mendukung kegiatan-kegiatan positip kemahasiswaan yang di inisiasi oleh Cipayung Plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *