HUT TNI ke-78, Kapolres Pamekasan dan Personel Jajaran Berikan “Surprise” Kunjungi Dandim 0826 Pamekasan

TNI / Polri2303 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news – Dandim 0826 Pamekasan mendapatkan kunjungan “Surprise” dari personel Polres Pamekasan. Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Satria Permana bersama personel jajaran dengan membawa tumpeng beserta kue tart HUT TNI, ke Markas Komando Kodim 0826 Pamekasan, Jl Letnan Maksum Nomor 12 Pamekasan, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan Kapolres AKBP Satria Permana bersama personel jajarannya tersebut dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), kedatangannya disambut baik oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah beserta keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan.

“Kedatangan kami bersama jajaran tidak lain silaturrahmi serta memberikan kejutan, dan mengucapkan secara langsung Dirgahayu Ke-78 TNI untuk Dandim (Letkol Inf Ubaydillah) dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan.

AKBP Satria Permana juga menyampaikan, moment kebersamaan TNI-Polri tersebut juga menandakan komitmen sinergitas antar dua instansi berbeda, yakni Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

Kapolres juga berharap, dengan semangat kebersamaan, semoga TNI-Polri selalu kompak, akrab dan harmonis, serta selalu bersinergi untuk negeri.

“Namun tidak kalah penting dari moment ini, sangat jelas menunjukan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat,” ungkap AKBP Satria Permana.

“TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesai Maju,” ucap Kapolres menambahkan.

Sementara itu Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan beserta Jajarannya atas kedatangannya ke Makodim 0826 dan hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Pamekasan, beserta seluruh jajaran personil Polres Pamekasan. Semoga kebersamaan ini semakin solid dan kuat, serta selalu bersinegi untuk negeri,” ungkap Dandim.

Pantauan di lokasi, suasana keakraban terpantau sangat kental dalam pertemuan silaturahmi ucapan selamat HUT TNI Ke-78 tersebut. Personel Kodim dan polres berbaur menikmati hidangan yang disiapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *