HUT TNI AL KE-78 KAPOLRES BANGKALAN BERIKAN KEJUTAN KEPADA DANLANAL BATUPORON

TNI / Polri198 Dilihat

Batuporon, tretan.news – Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya,S.H. S.I.K. M.I. K., memberikan kejutan Kepada Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsa., yang diwakili Palaksa Lanal Batuporon, Mayor Laut (P) Nusalim, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AL Ke 78 Tahun 2023 di Mako Lanal Batuporon, Jl. Mawar No 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. Senin (11/9/23)

Sesampai di Lanal Batuporon, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya,S.H. S.I.K. M.I. K., langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Palaksa Lanal Batuporon berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI-AL ke 78, dan mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri.

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bangkalan.” tutur Kapolres.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Bangkalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke 78, dan TNI Angkatan Laut semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI, “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” tutup Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar diwarnai dengan kekompakan anggota Lanal Batuporon-Polres Bangkalan dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu SELAMAT ULANG TAHUN yang disiapkan secara khusus dari Satkomlek Polres Bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *