HUT Ke-2 Awas Sampang Akan Dropping Air Bersih Yang Terdampak Kekeringan

Berita178 Dilihat

Sampang, tretan.news – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-2 dan sekaligus Rapat kerja (Raker), Aliansi wartawan sampang (AWAS) akan droping air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan yang tersebar di wilayah kabupaten sampang.

Hal itu diungkap oleh ketua awas sampang Ahmad jumaadi dalam rapat lanjutan di sekretariat awas jl. Selong permai, kelurahan gunung sekar, kecamatan/ kabupaten sampang Madura yang dihadiri oleh seluruh pengurus awas sampang. Selasa (24/10/23).

“Besok akan kita droping air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan yang tersebar di wilayah kabupaten sampang,” Ungkapnya saat memimpin rapat.

Cak jum kerap sapaan nya juga menjelaskan bantuan ini merupakan dalam rangka HUT Ke-2 Awas dan sekaligus program kerja awas sampang.

“Perayaan ini memang kami buat sederhana namun kita perbanyak program yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, cak jum juga menambahkan dalam rangka hut ke-2 awas dan Raker ini pihaknya di dukung oleh pihak rumah sakit sampang dan Polres sampang bantuan air bersih ini.

“Saya berharap besok rekan-rekan bisa kompak karena saya akan mengundang pihak rsud dan Polres sampang untuk melepas tangki tersebut, dengan titik kumpul taman bunga sampang,” Pungkasnya.

Perlu diketahui dalam rapat lanjutan ini dilakukan potong kue ulang tahun oleh ketua awas dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *