Giat Jum’at Curhat || Polsek Pangarengan Menampung Aspirasi Masyarakat Bertempat di Masjid Darussalam Dusun Bere’ Leke

Sampang, Tretan.News – Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH bersama anggota jajaran Polres Sampang, Polda Jawa Timur, Kembali Menggelar Jum’at Curhat di Masjid Darussalam, Desa Gulbung, Dusun Bere Leke, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.” Jum’at 01/09/2023.

Dalam rangka “Jum’at Curhat” Melihat dan mendengarkan langsung situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Pangarengan, Hari ini Sasarannya Kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Darussalam, Dusun bere’ leke Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH, Menjelaskan Kepada warganya, Silahkan apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan kepada Kapolsek tidak usah sungkan / malu agar Kapolsek mengetahui secara langsung dan mudah-mudahan Kami Dari pihak Kepolisian bisa membantu kesulitan dari warga dusun bere’leke tersebut.” Ucapnya Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH pada Saat Memberikan Sambutan.

Ustadz SOLEHODDIN Tokoh masyarakat Desa Gulbung, Menyampaikan Curhat nya Langsung Yang di hadiri Bapak Kapolsek Pangarengan, ada 2 Hal.

Curhat Yang pertama, ialah Penampungan tempat Sampah, Menurutnya Warga Desa Gulbung, Dusun Bere Leke Belum memiliki Tempat Khusus Sampah, dikhawatirkan warga akan membakar sampah sembarangan sehingga memicu terjadinya kebakaran.

Curhat Yang kedua, Pengaturan Lalulintas di tiap Sekolah di wilayah Kecamatan Pangarengan, Khususnya Di Sekolah Sekolah Dasar (SDN GULBUNG 1) Setiap Pagi Kegiatan tersebut Sudah di laksanakan Oleh Petugas Dari Polsek Pangarengan Rutin Setiap Pagi Pada Jam Masuk sekolah,
Polsek Pangarengan Melaksanakan Giat tersebut Setelah Kunjungan Bapak Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH ( Jum’at Curhat Di Kantor Kecamatan Pangarengan) Beberapa Waktu Lalu.

Warga Berharap Petugas Polsek Pangarengan, Untuk di tingkatkan lagi pada jam Pulang Sekolah Mengingat Tempat Sekolah Tersebut ada Di pinggir jalan Raya.

Karena Giat Polsek Pangarengan Sangat Di Rasakan dampak Positif membantu Masyarakat, Curhat nya Tokoh Masyarakat.

Sementara, Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH Menyampaikan
Terima kasih masukan dan saran dari Ustadz SOLEHODDIN, Tokoh masyarakat Gulbung, yang pertama masalah sampah.

Polsek Pangarengan sudah melakukan upaya-upaya preventif bersama muspika Kecamatan Pangarengan dalam rangka membersihkan sampah khususnya dipingir jalan raya, Berkaitan dengan penampungan sampah.

Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH. Akan melakukan upaya koordinasi dengan Instansi terkait termasuk dengan PJ. Kepala Desa (Kades) Gulbung agar sampah warga di Dusun Bere’ Leke bisa ditampung di suatu tempat.

Tanggapan Yang kedua masalah pangaturan lalu lintas, Anggota Polsek Pangarengan, Sudah melakukan Pamturlalin di sekolah dasar (SD) khususnya yang ada dipinggir jalan raya meskipun tidak rutin setiap hari.

Namun masukan ini sangat bagus dan mulai besok akan ditugaskan anggota secara bergantian supaya melakukan pengaturan lalin di sekolah SDN Gulbung 1 dan bukan hanya di Sekolah Dasar (SD Gulbung 1) Saja.

Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH akan menugaskan anggota di sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Pangarengan, yang berada dipinggir jalan raya supaya di lakukan Pamturlalin khususnya Desa Gulbung, Desa Apa’an, Desa Pangarengan dan Desa Ragung.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *