Genpatra Geruduk Kantor Satpol PP Gresik , Inginkan Semua Personil Wajib Test Urine Dan Sample Darah Disaksikan Genpatra

Berita, Investigasi219 Dilihat

Gresik, tretan.news – Sesuai janji Ali Candi Ketua Genpatra setelah hari raya akan datangi Kantor Satpol PP jln.Dr.Wahidin SHD Kec.Kebomas Kab.Gresik beserta anggota . Kamis 18/4/2024.

Tampak Cak War Gresik Sumpek ikut serta. Setiba di sana disambut oleh Ali Mustofa Kanit Intel Satpol PP.

Setelah keliling melihat- lihat Kantor Satpol PP , Ali Candi dengan logat Gresikan mengatakan ” Kami kesini terkait adanya penyalahgunaan narkoba jenis sabu – sabu yang di duga dilakukan oleh oknum Satpol PP Gresik dan pesta sabu di dalam kantor . Mangkane wong Musholla ae gak onok nek kene ,pantes mami novi adakno pesta sabu.” ujarnya.Pukul 11.55 wib.

Beberapa waktu kemudian Kasatpol PP AH.Sinaga hadir di tengah – tengah Genpatra di kantin didampingi kabid – kabid dari Satpol PP.

Gus Barok Kabid Keagamaan yang dampingi Ali Candi menuturkan ” Man ra’a minkum munkaran fal yugayyirhu biyadihi, fa in lam yastati‘ fa bilisanihi, fa in lam yastati‘ fa biqalbihi, wa dzalika adh‘aful iman (Barangsiapa di antara kalian melihat kemungkaran, maka cegahlah dan hentikanlah dengan tangannya. Apabila tidak mampu, maka cegahlah dan hentikanlah dengan lisannya. Apabila tidak mampu, maka cegahlah dan hentikanlah dengan hatinya; dan hal ini merupakan buah iman yang paling rendah).” tuturnya.

Audiensi di hadiri oleh A.H.SINAGA MP.M.Si (Kasatpol PP Gresik ) , AGUS SUKOEIYONO., S.Sos., M.Si. (Sekdin Satpol PP Gresik)

Sdr. M. HIDAYAT., ST., MM. (Kabid Ops Satpol PP Gresik) NANANG HARIYANTO.,S.E. (Kabid Linmas Satpol PP Gresik) MASDUKAN., S.H., MM (Kabid Penyilidikan Satpol PP Gresik)NUHAEDAH., S.Sos., MM (Kasi Penyidikan Satpol PP Gresik)

 ALI CANDI (Ketua Genpatra Gresik) beserta anggota. Selanjutnya Ali menegaskan ” Tujuan kami datang ke Kantor Satpol PP Gresik akan membantu supaya masyarakat ada kepercayaan kembali dan menepis isu- isu itu dan ada titik terang , Kami berharap pihak Satpol PP Gresik dapat menerima masukan dari kami.

Kami juga menuntut kepada Satpol PP Gresik, agar untuk ditertibkan terlebih dahulu para anggotanya, sebelum menuntut masyarakat untuk mentaati Peraturan daerah (Perda )

Kami menuntut kepada seluruh anggota maupun personil Satpol PP Gresik agar memanggil BNNK Gresik untuk dilaksanakan tes urine dan pengambilan sampel darah yang disaksikan oleh pihak kami Genpatra. Dan kami akan berikan informasi kepada masyarakat bahwasannya seluruh anggota maupun personil dari Satpol PP Gresik steril dari penggunaan narkoba serta bahwa permasalahan ini adalah individualis ataupun oknum.” tegasnya.

Disisi lain Kasatpol PP AH.Sinaga memberikan jawaban, “Terima kasih atas kunjungan teman – teman dari Genpatra Gresik ke Kantor Satpol PP Gresik,

Pertama kali saya menjabat sebagai Kasatpol PP Gresik, semenjak adanya permasalahan tersebut. Kami memanggil BNN Gresik untuk melaksanakan tes urine dan pengambilan sampel darah dengan menggunakan biaya sendiri.Kita tidak berharap kejadian ini terjadi lagi di Kab. Gresik serta tentunya kami selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari narkoba.Masukan dari Genpatra akan segera kami laksanakan dan kami berkomitmen yang pada intinya, kami menjaga integritas Satpol PP Gresik dan kami akan gerak cepat dan memberitahukan kepada Genpatra untuk menyaksikan pelaksanaan tes urine dan pengambilan sampel darah tersebut. Ini suatu penghormatan bagi kami serta masukan yang bagus bagi kami dalam menunjang kinerja Satpol PP Gresik kedepannya.

Estimasi yang kami berikan untuk pelaksanaan tes urine dan pengambilan sampel darah paling lambat 2 minggu. Dan kami memohon waktu.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *