Galakkan Program Babinsa Masuk Dapur, Serda Sulis Berikan Bantuan Bahan Pokok Pada Warga Binaan

TNI / Polri127 Dilihat

Gresik, tretan.news – Demi meringankan beban kebutuhan bahan pokok warga binaan, Babinsa Koramil Ujungpangkah Serda Sulis mengunjungi rumah Bu Maslihatin yang berada di Desa Kebon Agung Kecamatan Ujungpangkah guna menggalakkan program Babinsa masuk dapur. Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan itu, ia berkunjung dengan memberikan beberapa bahan pokok seperti beras, lauk pauk, sayuran dan bumbu dapur. Hal ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warganya yang kurang mampu serta menjalin silaturrahmi dan hubungan kekeluargaan yang erat.

Babinsa Serda Sulis mengatakan, program Babinsa masuk dapur cukup efektif dalam merangkul dan menambah kedekatan dengan warga binaan di wilayah desa. Juga melalui program ini, akan sedikit meringankan beban kebutuhan pokok bagi warganya.

“Kita berikan sedikit bantuan bahan pokok, masak bersama warga demi hubungan kekeluargaan yang baik. Mudah-mudahan program Babinsa masuk dapur dapat membantu mengurangi kesulitan warga akan beban bahan pokok sehari-hari,” tutur Serda Sulis.

Menurutnya, bukan perkara banyaknya bantuan bahan pokok yang diberikan. Namun yang sedikit itu setidaknya dapat bermanfaat untuk kebutuhan esoknya.

Selain itu, upaya menggalakkan program Babinsa masuk dapur akan terus dilakukan, supaya para warga yang kurang mampu dapat terbantu dengan adanya bantuan bahan pokok yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *