DPC GRANAT Kab. Gresik Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan P4GN di UPT SMP Negeri 22 Gresik

Berita, Daerah286 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRANAT Kabupaten Gresik memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba dan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika), khususnya kepada para pelajar yang ada di Kabupaten Gresik. Pada Kamis, (07/09/2023).

Ketua DPC GRANAT Kabupaten Gresik Sugiono SH., MH. beserta Sekretaris Fahrur Rozi dan Duta GRANAT Jawa Timur, Emir Rosyad Masahiro, kali ini menyambangi UPT SMP Negeri 22 Gresik terkait hal tersebut.

DPC GRANAT Kab. Gresik juga memberikan Piagam penghargaan kepala Kepala UPT SMP Negeri 22 Gresik Sugianto S.Pd., M.Pd. serta ucapan terima kasih atas dukungan serta partisipasinya, karena telah menyediakan sarana, prasarana, waktu dan tempat dalam kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan sosialisasi P4GN.

“Kami ucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 22 Gresik, Bapak Sugianto atas partisipasi serta dukungannya untuk menyediakan waktu, tempat, sarana dan prasarana dalam menyukseskan penyuluhan bahaya narkoba dan P4GN, demi mewujudkan Kabupaten Gresik Bersinar (Bebas Narkoba),” tutur Sugiono yang juga merupakan staf di Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Gresik.

Para siswa-siswi UPT SMP Negeri 22 Gresik seluruhnya mengikuti kegiatan penyuluhan dan sosialisasi P4GN tersebut di halaman sekolah. Tak kurang dari 500 siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Di sesi akhir acara, Duta GRANAT Jawa Timur, Emir Rosyad Masahiro membacakan Ikrar Anti Narkoba yang diikuti seluruh siswa-siswi dan semua yang hadir dalam kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan sosialisasi P4GN tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *