Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Konser Sholawat

Berita, Daerah216 Dilihat

BOJONEGORO, Tretan.News – Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama Tim Hadrah Aulian Musthofa Polda Jatim menggelar konser Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW bertempat di Gelanggang Olah Raga(GOR) Polres Bojonegoro, Senin(18/9/2023) pukul 19.30 WIB.

Konser Sholawat tersebut dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH, beserta Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Tampak hadir pula Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si, dan PJU Polres Bojonegoro.

Selain itu para tokoh agama juga turut menghadiri kegiatan tersebut antara lain KH. Alamul Huda, Habib Al Jufri, dan KH. Maimun Safii, H. Suwito.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Polda Jatim.

Dengan Sholawatan doa bersama untuk memupuk iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap tugas Kepolisian mendapatkan berkah, perlindungan, keselamatan dan situasi Kamtibmas di Bojonegoro dan Jawa Timur aman, kondusif.

“Alhamdulillah konser Sholawat dari Tim Hadrah Polda Jatim saat ini di Polres Bojonegoro. Agar kita semua mendapat berkah dari Nabi Muhammad SAW,” kata AKBP Rogib Triyanto.

Rogib Triyanto menambahkan selain itu, pihaknya ingin mendapatkan berkah dari sholawat agar Pemilu 2024 bisa berjalan aman, lancar dan damai serta Polisi di Jawa Timur bisa menjaga kondusifitas keamanan saat Pemilu 2024.

“Harapan dari kegiatan ini menjadi cooling system dan memohon kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai baik di Bojonegoro maupun Jawa Timur pada umumnya,” pungkas Rogib.

Writer : Ahmad
Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *