Ketum Cabor Kick Boxing Cabang Sampang Persembahkan Segudang Prestasi Dengan Perjuangan Mengharumkan Kabupaten Sampang

Berita, Olahraga424 Dilihat

Sampang,tretan.news – Cocok Hadi Sutrisno, S.pd,. M.A.P. Ketua Umum (Ketum) Cabang Olahraga (Cabor) Kick Boxing Indonesia Cabang Kabupaten Sampang, Mempersembahkan Segudang Prestasi Dengan Perjuangan Mengharumkan Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat

Di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII 2023.

Yakni Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang telah sukses mencapai target yang diinginkan, Kabupaten Sampang, masuk peringkat 20 besar. Saat ini, Kabupaten Sampang duduk di peringkat 17 dengan raihan 121 poin dari 20 Emas, 9 Perak, dan 23 Perunggu.

Cocok Hadi Sutrisno, S.pd,. M.A.P. Ketua Umum Kick Boxing Indonesia Cabang Kabupaten Sampang, Sangat Mengapresiasi kepada Atlet-atlet Cabor Kick Boxing Indonesia Cabang Kabupaten Sampang, yang telah berjuang Mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Jombang, Jawa-timur kemaren.

Hal itu di buktikan, Atlet-Atlet Kick Boxing Indonesia Cabang Kabupaten Sampang, Berhasil Menyumbang Torehan Prestasi Dengan Capaian dan usaha perjuangan mereka Mampu Meraih Prestasi empat (4) Medali. Di antaranya Perolehan tiga (3) Medali Emas dan Satu (1) Medali Perak. Dengan Mengirimkan Enam (6) Atlet Terbaiknya, Alhamdulillah.” Ucapnya.

Selanjutnya Untuk Mengikuti Kejuaraan ajang berikutnya, Cocok Hadi Sutrisno, Ketua Umum Kick Boxing Indonesia Cabang Kabupaten Sampang, Sekaligus Ketua Umum Paguyuban ComboDug Sampang (PCS).

Akan selalu mendukung dan mensupport Segala Kemampuannya baik dengan Kemampuan secara Pribadi.

Dirinya yakin Semangat Para Atlet-atlet Kick Boxing Indonesia Cabang Kabupaten Sampang ini, Semangatnya Luar biasa, Tetap rendah hati dan perjuangan masih panjang, Buktikan Kalau Kita bisa.

Berharap Latihan Lebih Ditingkatkan, Guna mempersiapkan Pertandingan Di ajang maupun Event Selanjutnya Sehingga Hasilnya Akan Lebih Baik lagi.” Pungkasnya.

Sementara, Dari Orang tua, Najwa kanaya eka putri, Salah satu Atlet Kick Boxing Indonesia Cabang Sampang, Juga merasa sangat bangga mas, karena selama ini saya pribadi belum begitu banyak berkontribusi membawa nama baik sampang dan kebetulan setelah saya di beri amanah di percaya oleh yth bapak bupati Sampang, untuk menempati posisi jabatan sekcam sokobanah.” Ujarnya Kepada Awak Media Berita infrastruktur.com

Lima (5) hari setelah di lantik mendapat kabar baik bahwa putri saya (Najwa kanaya eka putri), Bisa membawa pulang medali emas di porprov cabang kick boxing…Alhamdulillah.

Writer : Mldn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *