Capres Aneis Rasyit Baswedan Kunjungi Water Park Sampang

Berita, Politik340 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Deklarasi Dukungan Nyai-nyai (Inpas) dan Emak-emak Kabupaten Sampang, Untuk Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan berpasangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar Pada Pilpres 2024. Di Sampang Water Park (SWP) Jalan Pahlawan, Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Tiimur.” Sabtu,09/09/2023 pagi.

Anis Rasyid Baswedan Adalah
Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) Berpasangan Calon Wakil Presiden ( Cawapres) Muhaimin Iskandar, (AMIN) Periode 2024-2029. Yang Sudah Mendeklarasikan Maju Pilpres 2024 mendatang.

Kunjungan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan mendapat pengawalan ketat Dari Laskar Sakera Sampang.

Dalam kunjungan tersebut.Turut hadir, KH. Ali Karral Sonhaji, Ketua Umum Aliansi Ulama’ Madura (AUMA) KH. Faurok alawy, Pengasuh Pondok pesantren Attaroqqi Karongan Sampang Madura Jawa Tiimur.

Para Ulama’ Madura, Para Habaib Madura, Para tim relawan Pemenangan Pasangan Anies- Muhaimin (AMIN). Pimpinan partai Jawa-timur Pengusung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) (AMIN)
Para tokoh masyarakat, Simpatisan yang Hadir.

Deklarasi Dukungan Nyai-nyai (Inpas) dan Emak-emak Kabupaten Sampang, Mendeklarasikan diri mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 mendatang. Deklarasi tersebut diinisiasi oleh Emak-emak dan Nyai-nyai di Kabupaten Sampang.

H. Muhammad Toha, Ketua panitia, Sekaligus Pemilik Sampang Water Park (SWP), Ucapkan Terima kasih kepada semua panitia yang Mempersiapkan acara ini. Mohon Dukungannya Kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan, Menjadi presiden 2024.” Katanya Dalam memberikan sambutan.

Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) 2024. Alhamdulillah Kembali datang Ke Sampang Madura, yang ke sekian kalinya, Bisa Bersilaturrahmi kepada Para Tokoh Ulama’ dan para Habaib, Tokoh Masyarakat, Emak-emak melenial, para Relawan Pendukung Anies Rasyid Baswedan di kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur. Dan Insya Alloh selanjutnya Bisa Datang dan silaturrahmi ke kabupaten-kabupaten yang ada di Madura.

Anies Rasyid Baswedan, Ingin Indonesia ada perubahan , Perubahan itu harus dengan cara ikhtiar, Dengan cara yang benar, Menuju Rakyat Indonesia sejahtera.

Jaga silaturrahmi, jaga Kekompakan Bersama-sama kita berjuang.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *