Bupati Sampang Ajak Para Kepala Sekolah Bantu Pemerintah Daerah Tingkatkan IPM

Pendidikan426 Dilihat

SAMPANG, Tretan.news – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak para kepala sekolah yang baru saja dikukuhkan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sampang.

Hal tersebut disampaikan saat acara Pelantikan 120 kepala sekolah di Pendopo Trunojoyo, Jum’at (6/10/2023).

Menurutnya, tanpa dukungan para sekolah akan mustahil untuk memajukan Kabupaten Sampang karena para kepala sekolah menjadi penggerak para guru.

Pihaknya juga menegaskan bahwa tidak pernah ada jual beli jabatan termasuk saat melakukan promosi dan mutasi kepala sekolah.

“Sekali lagi kami pertegas apakah bapak ibu jadi kepala sekolah ini bayar,” tanya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dimana langsung dijawab serentak “Tidak ada” oleh para kepala sekolah.

Dirinya juga berpesan kepada para kepala sekolah yang telah dilantik untuk membangun bersinergi dengan para guru di lingkungan masing-masing.

“Lakukan yang terbaik dan siapkan generasi masa depan Kabupaten Sampang yang cerdas sebagai penerus pemimpin nantinya,” pungkas H. Slamet Junaidi.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H. Abdullah Hidayat, Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat, Kadisdik Sampang Edi Subianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *