Berikan Selamat, Kapten Arh Kuntoko Hadiri Pelantikan PAW BPD Desa Dapet

TNI / Polri168 Dilihat

Gresik, tretan.news – Bertempat di balai Desa Dapet, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko menghadiri pelantikan dan mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

“Dalam kegiatan tersebut, Amri Camat Balongpanggang telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Budi Sudarmanto sebagai PAW BPD Desa Dapet.” Kata Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Kamis (16/11/2023).

Selesainya, Kapten Kuntoko mengucapkan selamat kepada PAW BPD Budi Sudarmanto, diharapkan sebagai pejabat baru bisa segera beradaptasi dan dapat melaksanakan tugas tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku serta juga dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepala Desa (Kades) Dapet Siswadi demi pelaksanaan pembangunan serta SDM masyarakat Desa Dapet.

“Sebagai PAW BPB yang baru, segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang nantinya akan diemban. Tingkatkan kerjasama yang baik dan terus bersinergi dengan TNI Polri, Kades, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dengan niat tulus ikhlas dalam rangka membangun desa.”tutur Danramil.

“Karena tugas BPD adalah mitra dari desa untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan kemajuan desa.”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, selain Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Camat Balongpanggang Amri dan Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, hadir juga dalam kegiatannya antara lain Kades Dapet Siswadi, perangkat desa serta para tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *