Bentuk Kepedulian Abang Jumaidi Sahabat Rakyat Berikan Bantuan Air Bersih ke Dusun Gomorong Patarongan Torjun

Sosial169 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Cak Jum (Sahabat rakyat) Peduli terhadap masyrakat terdampak kemarau atau kekeringan di Kecamatan Torjun, Desa Petarongan, Dusun Gomorong, Sampang Madura, Selasa (31/10/2023). Sore pukul 15.00 WIB

Pantauan dilapangan masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan air minum yang dikirim oleh Cak Jum (Sahabat rakyat) di Desa Petarongan, Dusun Gomorong, Kecamatan Torjun

Cak Jum menyatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan air dampak kekeringan selama ini.

Karena air bersih sangat di butuhkan pada kondisi kekeringan seperti yang terjadi saat ini. Dan di Desa Petarongan, Dusun Gomorong, Kecamatan Torjun ini kami siapkan dua tangki air.

“Kami membantu semampuku, selama kami bisa bantu , kami bantu,” ucapnya.

Ia berharap bantuan air ini bermanfaat kepada masyarakat/Sahabat yang terdampak kekeringan selama musim kemarau ini walaupun sekedar air bersih,” harapnya.

Sementara Ibu Zai merasa bahagia dan atas nama warga berterimakasih kepada Cak Jum yang telah membatu kami, semoga rejekinya bertambah dan sehat selalu serta tetap lindungan Allah SWT… Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *