Ayah Asyik Bekerja, Anak Jadi Insiden Pada Mesin Rajang Tembakau

Berita, Daerah, Peristiwa269 Dilihat

SAMPANG, Kecelakaan dan musibah pada anak bisa terjadi kapan saja, termasuk saat dirumah bersama Ayahnya. Sebuah insiden mengerikan terjadi pada balita di Dusun Langseleber Daya, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Pada Minggu malam (03/09/2023), sekira pukul 18:00 WIB, si korban balita bersama ayahnya pergi kerumah tetangga (Buk Maya) untuk memotong tembakau hasil panen milik ayah korban.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) ayah korban menghidupkan mesin rajang tembakau milik Ibu Maya untuk segera memotong tanaman tembakau miliknya sembari ditemani sang anak (korban balita) duduk di samping ayah yang sedang bekerja.

Selang 30 menit berlalu sekira pukul 18:30 WIB, ayah korban yang asyik bekerja, tiba-tiba mendengar suara tangisan korban, setelah melihat korban yang sudah ada di depan mesin pemotong tembakau dan didapati posisi kedua tangannya sudah masuk ke dalam mesin sudah terputus, dengan segera sang ayah mematikan mesin.

Sementara itu Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian menjelaskan, ayah korban sesegara mungkin membawa korban ke Puskesmas terdekat (PKM) Batulenger untuk diberikan pertolongan.

Sesampainya di PKM Batulenger dan harus dilarikan di RSUD Ketapang namun kembali harus dirujuk ke RS Dr. Soetomo Surabaya, untuk dilakukan penanganan yang lebih intens.” Pungkas Kapolsek Sokobanah.

Diketahui sampai saat ini korban masih dirawat di RS Dr. Soetomo Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *