Anniversary Media Nuswantoro pos. 2 Merajut Kebersamaan, Keakraban dan Persaudaraan Dengan Sesama Insan Media

Berita394 Dilihat

Trenggalek, Tretan.news – Peringatan Anniversary Media Nuswantoro pos. 2 atau Hari Ulang Tahun yang bertajuk “Merajut Kebersamaan, Keakraban dan Persaudaraan dari Sesama Insan media”.

Perayaan Anniversary media Nuswantoro pos. 2 dilangsungkan pada hari Minggu (1/10/2023) di Pantai Prigi Trenggalek Jawa Timur.

“Peringatan Anniversary ini untuk bersilahturahmi dengan biro media Nuswantoro pos yang ada di Trenggalek dan juga berkunjung di pantai Prigi,” ungkap Agustinus selaku pimpinan redaksi media Nuswantoro pos.com.

Agus mengatakan, di peringatan Anniversary Nuswantoro pos 2023 ini, di Pantai Prigi Trenggalek menggelar beberapa serangkaian acara mulai dari doa bersama, pemotongan tumpeng dan pengenalan kabiro Trenggalek juga kabiro Kediri ke anggota Nuswantoro pos.

Saya bersyukur dan terima kasih atas terselengarahnya anniversary 2 tahun media online dan cetak nuswantoro pos.com, semoga dengan bertambahnya usia media ini akan semakin dewasa dan maju. Serta dapat lebih banyak mencetak wartawan wartawan muda yang handal dan profesional, sekali lagi saya ucapkan selamat anniversary ke.2 tahun media online dan cetak Nuswantoropos.com tetap jaya dan sukses selalu.

Pimpinan umum Nuswantoropos.com menambahkan, ”Semuanya atas kerjasama bersama, dari jajaran Redaksi dan staf sampai wartawan. Tanpa kerjasama tak akan sukses, walau anniversary 2 tahun kita syukuri dengan sederhana. Dan saya selaku Pimpinan umum mengucapkan ke para donatur yang mana tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dimana membantu suksesnya acara anniversary yang ke.2 tahun Nuswantoropos.com. Dan terima kasih untuk sahabat Pimred dari beberapa media online maupun cetak bisa hadir, juga para undangan wartawan media yang lain, juga saya mengingatkan kepada semua anggota Nuswantoro pos di manapun berada, untuk ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan media Nuswantoro pos yang positif agar selalu bisa menjaga kode etik seorang jurnalis,” Ungkap Dwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *